Embassy of the Republic of Fiji

Indonesia & Singapore
Selasa, 11 Desember, 2018
English    |    Bahasa Indonesia
 

Budaya

Fiji Budaya adalah campuran dari ritual kuno yang menarik dan tradisi Fiji Island. Peristiwa legendaris mengatakan bahwa kepala Lutunasobasoba besar datang dan memimpin umat-Nya di tujuan baru dari Fiji tetapi beberapa percaya bahwa orang dari Asia Tenggara ini dikunjungi Pasifik melalui Indonesia.

Budaya Dari Fiji adalah kombinasi besar Melanesia dan Polinesia dan mereka bertanggung jawab untuk menciptakan masyarakat yang sangat berkembang bahkan sebelum kedatangan orang Eropa. Orang-orang Eropa pertama yang mendarat di Fiji sebagian besar kapal karam pelaut. Tahun 1683 Belanda explorer Abel Tasman datang ke Fiji dan Inggris navigator melakukan eksplorasi besar di abad 18.

Desa-desa Tranquil dari Fiji bersama dengan bahasa tradisional, makanan dan pakaian yakin untuk menangkap fantasi Anda dan kita harus membawa hadiah adat Yaqona atau Kaya dan itu harus disampaikan kepada kepala eksekutif dari desa yang bersangkutan. Fiji Budaya menekankan pada unit keluarga dan sangat penting diberikan kepada keluarga. Unit sosial terbesar Fiji dikenal sebagai "Yavusa" dan mereka dianggap sebagai keturunan langsung.

Musik, Tari dan makanan semua membentuk inti dari Budaya di Fiji dan bentuk seni tradisional dikenal sebagai "meke". Pakaian juga jejak Kebudayaan Pulau Fiji dan pakaian tradisional mereka adalah pakaian pinggang untuk pria dan rok rumput bagi para wanita.